kalantaka

Berita untuk semua orang

Kapolresta Serkot Hadiri Kegiatan bazaar pasar Pasar Murah Ramadhan di alun alun barat kota serang

2 min read

POLRESTA SERKOT_ Kegiatan Pasar Murah yang di laksnakan oleh TPID Kota Serang, ulama dan Pendekar serta Forkopimda Kota Serang di Alun-alun Barat pada Kamis, 21/03.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K. M.H., M.I.K., menuturkan Kegiatan Grebek Pasar Murah Ramadhan yang di laksanakan di Alun-alun barat pagi ini sangat bermanfaat untuk masyarakat di bulan Ramadhan ini.

Sudah tentu harga yang di jual di Grebek Pasar Murah Ramadhan lebih murah dari pada harga di pasar karena kami berkoordinasi dan bekerja sama dengan Disperindagukm dan Bulog untuk menhadirkan kebutuhan sembako seperti , Beras, minyak goreng, Telur, Cabai merah, Rawit, Bawang merah, Garam, dan masih banyak kebutuhan sembako yang lainnya.

Hadir dalam kegiatan Grebek Pasar Murah Ramadhan PJ. Walikota Serang Yedi Rahmat, SE, Sekda Kota Serang Dandim Serang 062 yang mewakili Mayor inf. Eko, pabung Kodim, Ketua Kejaksaan, Ketua Mui Kota Serang, serta unsur Kepala dinas OPD Kota Serang, Ulama dan Pendekar, Kasat Binmas, Kasat Reskrim dan Personel Polresta Serkot melaksanakan pengamanan dan Monitoring.

Kegiatan Grebek Pasar Murah Ramadhan yang dibuka oleh PJ. Walikota dengan membaca bismilah dibuka dan PJ. Walikota pun menceritakan bagaimana cara kita bisa membantu masyarakat dan kami Forkopimda berkomunikasi bersama setda dan sekda mempunyai gagasan berbentuk Pasar Murah Ramadhan. Tambah PJ. Walikota.

Terimakasih kepada Forkopimda atas gagasan Walikota dengan mengadakan Grebek Pasar Murah Ramadhan sangat memberikan manfaat bagi masyarakat yang memberikan solusi disaat warga susah membeli kebutuhan bahan pokok karena harga nya yang sangat tinggi, maka dengan adanya pasar murah yang sudah tentu harga di bawah

Seperti salah satu warga ibu Mardani warga Ciracas yang sangat senang dan berterima kasih atas kegiatan pasar murah ini “saya merasakan senang atas harga yang murah dan sangat jauh dari harga pasar.

Pj. Walikota juga menambahkan bahwa pihak nya juga telah berkoordinasi dengan Pertamina supaya bisa menukarkan gas melon kosong dengan tabung gas ukuran 5 Kg. Dengan Gratis

Saya himbau kepada Masyarakat agar datang dangan tertib dan silahkan beli apa yang menjadi kebutuhan nya masing-masing insya Allah kegiatan ini akan berkelanjutan. Tutur PJ. Walikota

Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *