kalantaka

Berita untuk semua orang

polresta serkot terima laporan tawuran Jelang Sahur, polresta serkot berhasil Amankan 5 Pelaku

1 min read

POLRESTA SERKOT_Anggota Polresta Serkot berhasil mengamankan lima remaja yang diduga terlibat tawuran di di Jl. Kelapa dua, Kelurahan Kagungan, Kecamatan Serang, Kota Serang, selasa 19 Maret 2024.

Kelimanya diamankan, setelah kepolisian menerima aduan dari masyarakat menjelang sahur. Dari remaja itu kepolisian mengamankan empat buah senjata tajam jenis clurit dan golok.

Kasi Humas Polresta Serkot Kompol Iwan Sumantri membenarkan jika Satreskrim Polresta Serkot mengamankan sejumlah pelajar, yang diduga melakukan tawuran.

“Iya ada lima orang yang kita amankan,” katanya saat di konfirmasi.

Iwan menambahkan kelimanya diamankan setelah anggota Polresta Serkot yang tengah melaksanakan Operasi Pekat Maung 2024, dalam rangka penanggulangan penyakit masyarakat menerima laporan dari warga sekitar.

“Dengan kesigapan anggota di lapangan, kelimanya diamankan beserta barang bukti senjata tajam,” tambahnya.

Iwan menerangkan para pelajar itu kemudian digelandang ke Mapolresta Serkot untuk diproses sesuai aturan dan Undang-Undang yang berlaku.

“Kami masih melakukan pendalaman, jika terbukti melanggar akan kita tindak sesuai dengan aturan dan perundang-undangan,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Iwan menghimbau di bulan Puasa ini, pihaknya akan tindak tegas para pelaku kejahatan dan geng berandalan yang menggangu situasi Kamtibmas di daerah hukum Polresta Serang Kota.

“Kami akan kami tindak tegas para pelaku tawuran agar tidak meresahkan masyarakat,” himbauhya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *